Perpustakaan Pascasarjana

Institut Seni Indonesia Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen pemasaran jasa : merencanakan, mengelola, dan membidik pasar jasa

Text

Manajemen pemasaran jasa : merencanakan, mengelola, dan membidik pasar jasa

SUNYOTO, Danang - Nama Orang;

Meningkatkan minat dalam sektor jasa telah dibarengi dengan ketidaksepakatan dan berdasarkan tentang apa yang membentuk jasa dan apakah pemaasaran jasa merupakan bidang disiplin khusus ?. Di mana dalam hal ini, jasa merupakan suatu kegiatan yang memiliki beberapa unsur ketidakberwujudan (intangibility) yang berhubungan dengannya, yang melibatkan beberapa interaksi dengan konsumen atau dengan properti dalam kepemilikannya, dan tidak menghasilkan transfer kepemilikan. Perubahan kondisi yang mungkin terjadi dan produksi jasa bisa saja berhubungan atau bisa pula tidak berkaitan dengan produk fisik. Buku Manajemen Pemasaran Jasa ini terdiri 10 bab, meliputi : 1. Dunia pemasaran jasa, 2. Mengembangkan misi jasa yang efektif, 3. Pemasaran jasa dan relationshipmarketing, 4. Menganalisis lingkungan pemasaran, 5. Menganalisis pasar konsumen dan perilaku pembeli, 6. Menganalisis pasar bisnis dan perilaku pembelian bisnis, 7. Strategi penentuan harga, 8. Strategi sumber daya manusia dalam pemasaran jasa, 9. Kasus terintegrasi, 10 Manajemen kualitas jasa.


Ketersediaan
BK20215373658.81 Sun m c. 1Perpustakaan PascasarjanaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sun m
Penerbit
Yogyakarta : CAPS., 2015
Deskripsi Fisik
viii, 316 hal.: 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-9324-72-3
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing
Manajemen
Pemasaran
Jasa
Strategi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pascasarjana
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Visitor
  • Login Pustakawan

Tentang Kami

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek


Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik