Buku ini membedah keampuhan periklanan subliminal dan bujukan yang tak disadari oleh konsumen. Pada periklanan subliminal garis batas anatra entertainment dan persuasi semakin kabur. Buku ini mempresentasikan permeriksaan multidisipliner atas peruasi yang mengambil wujud relatif baru (misalnya penenmatan produk, film untuk memperkuat merek, program tv dan sponsor)
Komunikasi dan psikologi adalah bidang yang saling berkaitan satu sama lain, yaitu sama - sama melibatkan manusia. Komunikasi adalah kegiatan bertukar informasi yang dilakukan oleh manusia untuk mengubah pendapat atau perilaku manusia lainnya. Sementara, perilaku manusia merupakan objek bagi ilmu psikologi, sehingga terbentuklah teori psikologi komunikasi. Buku ini hadir untuk mengantarkan maha…
Manusia Jawa selalu mencoba mencari harmoni antara alam makrokosmos dan mikrokosmis. Cara yang banyak ditempuh adalah melalui “laku” kebatinan atau ritual mistik kejawen. Fenomena mistik kejawen, bagi sebagian orang,memang masih mengundang tandatanya.Bagaimana bentuk,teori, dan tatacaranya?Adakah bentuk “laku” kebatinan yang lebih fleksibel bagi manusia modern? Buku ini menjawab semua p…