Perpustakaan Pascasarjana

Institut Seni Indonesia Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 16 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="strategi pemasaran"
cover
Peran Teknologi Digital Sebagai Strategi Pemasaran Jasa Komposer Karawitan Bali
Komentar Bagikan
Gautama, Gede Prabudinatha 

Penelitian ini mengeksplorasi peran dan potensi teknologi digital dalam pemasaran jasa komposer Karawitan Bali. Fokus utama penelitian ini adalah bagaimana teknologi digital, khususnya melalui platform media sosial dan perangkat lunak musik seperti FL Studio, dapat membantu komposer dalam mempromosikan dan mendistribusikan karya mereka secara lebih efektif. Penelitian ini menggunakan pendekatan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 75 hal.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Gau/p/2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Pemasaran: Pemasaran sebagai gejala komunikasi, komunikasi sebaga…
Komentar Bagikan
PANUJU, Redi

Pemasaran pada dasarnya adalah tentang komunikasi. Sejak produk dirancang dan dikemas, hingga penyebaran inormasi produk kepada masyarakat luas, tidak terlepas dari komunikasi. Dari sekian banyak peranan komunikasi, menggeser "kebutuhan" menjadi "keinginan" adalah peran krusial komunikasi dalam pemasaran. Ketika muncul ide bisnis baru, timbul pertanyaan apakah produk yang hendak dipasarkan ma…

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-623-218-246-2
Deskripsi Fisik
xi, 202 hal.: ilus.; 22 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.82 Pan k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Strategis
Komentar Bagikan
SABARIAH, Etika

Buku ini dibuat penulis berdasarkan pada pengamatan dan kajian bisnis yang ada di sumber-sumber bisnis. Selainitu, beberapa inspirasi juga dituangkan dalam kaya tulis ini. Penulis mempunyai harapan bahawa ide-ide yang ada dapat menjadi inspirasi bagi para pengusaha untuk ikut bersama mewujudkan dengan mengenal manajemen strategis secara sederhana. Penulis mencoba membangun pola pikir sederhana …

Edisi
Cet.2
ISBN/ISSN
978-602-229-636-2
Deskripsi Fisik
xii, 261 hal.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 Sab m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Feminist Thought
Komentar Bagikan
ROSEMARIE, Putnam tong

Feminist Thought merupakan sebuah pengantar paling komprehensif tentang peta feminisme, Tong menuliskannya dengan sangat detail disertai referensi yang sangat kaya. Seperti yang ditulis Tong sendiri bahwa karena pemikiran feminis bersifat kaleidoskopik, maka tanpa panduan yang komprehensif siapa pun akan rentan untuk terbingungkan dalam carut-marut pemikirannya. Pengamatan yang lebih dekat, aka…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-3684-23-9
Deskripsi Fisik
xix+485 hal.; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
108 Ros f
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran Musik Krumpyung sebagai Identitas Folk Musik Bambu Pentato…
Komentar Bagikan
HERIYANTI,Nooraida

Kesenian musik Krumpyung ini lahir pada masa penjajahan Belanda tahun 1919 di desa Mengasari, Hargowilis, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo. Di Tahun 1973 atas prakarsa seorang warga Desa Tegiri bernama Sumitro, kesenian musik ini muncul kembali. Musik “Krumpyung” sebenarnya menyimpan daya tarik yang sangat bagus. Akan tetapi, sayangnya saat ini penggemarnya hanya kalangan tertentu saj…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 209 hal.; 31 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Her/s/2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Bisnis
Komentar Bagikan
TJIPTONO, Fandy

Era globalisasi dan loberalisasi perdagangan membawa dampak besar dalam berbagai aspek, diantaranya pelanggan (customer), persaingan (competition), perubahan (change), dan angkatan kerja (workforce). Sebagai contoh, tuntutan konsumen itu semakin besar. Mereka tidak sekadar menginginkan produk/jasa yang berkualitas dengan harga murah, tetapi juga sangat mengharapkan kecepatan penyampaian,flesksi…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789792902652
Deskripsi Fisik
xiv, 160 hal.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
650.1 Tji s c.1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Song of The Nativity; Being Christmas Carols, Ancient and modern
Komentar Bagikan
HUSK, William Henry

Karya ini telah dipilih oleh ulama sebagai budaya penting, dan merupakan bagian dari basis pengetahuan peradaban seperti yang kita kenal. pekerjaan ini direproduksi dari artefak asli, dan tetap sebagai benar karya asli mungkin. Oleh karena itu, Anda akan melihat referensi asli cipta, perangko perpustakaan (karena kebanyakan dari karya-karya ini telah ditempatkan di perpustakaan kami yang paling…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-1-108-08288-4
Deskripsi Fisik
205.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
781.71 Hus s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran “Wayang Kampung Sebelah”
Komentar Bagikan
SITUMORANG, Setyabudhi Rahardjo

Wayang Kampung Sebelah (WKS) merupakan salah satu kelompok pertunjukan seni wayang kulit genre baru yang fenomenal di masyarakat sekarang ini serta digemari oleh banyak kalangan. Sepak terjangnya dalam pertunjukan seni wayang yang inovatif dan kreatif berimplikasi pada metode pemasaran yang dikembangkannya sehingga mampu menarik perhatian masyarakat terhadap karyanya. Penelitian ini bertujuan u…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii + 52 hlm.; 30cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Sit/s/2017
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Positioning dan Diferensiasi dalam Upaya Membangun Brand Studi Kasus…
Komentar Bagikan
SETIARINI, Agnes Tika

Ngayogjazz adalah salah satu festival musik jazz yang diselenggarakan rutin setiap satu tahun sekali di Yogyakarta. Festival ini mengalami peningkatan jumlah penonton yang signifikan setiap tahun dalam tiap penyelenggaraannya. Keberhasilan Ngayogjazz meraih penonton yang banyak ini adalah salah satu hasil dari strategi pemasaran yang dijalankan. Strategi pemasaran yang baik akan menjadi penentu…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi+75 hal.;ilus.;31 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Set/s/2017
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Psychopathology
Komentar Bagikan
HART, Bernard

Pertama kali diterbitkan pada tahun 1950 sebagai edisi kedua dari 1927 asli, buku ini menguraikan perkembangan psikopatologi dan tempatnya dalam pengobatan. Bernard Hart mengumpulkan teks dari berbagai ceramah dan artikel tentang berbagai aspek psikopatologi dan metode psikoterapi, serta psikologi rumor dan konsep disosiasi. Bukunya akan menjadi nilai untuk siapa pun dengan minat dalam sejarah …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-1-107-69364-7
Deskripsi Fisik
v+177 hal.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
616.89 Har p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
KAJIAN KARYA STREET PHOTOGRAPHY DI GALERI ONLINE “WALKING IN NGALAM”
Komentar Bagikan
PURNOMO,Aji Susanto

Dokumentasi sebuah kota tak lepas dari peran fotografi. Fotografi merupakan salah satu medium perekaman sejarah peradaban sebuah kota dan dinamika aktivitas masyarakat di dalamnya. Umumnya dokumentasi sebuah kota dipresentasikan dalam citra-citra ikonik sebagai upaya konstruksi citra-citra pendukung kebutuhan pariwisata belaka. Namun diluar citra-citra ikonik tersebut, ternyata ada sebuah upaya…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
iv,125 hlm.;30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/FT/Pur/k/2016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Cultural Strategy
Komentar Bagikan
HOLT,DouglasCAMERON, Douglas

Bagaimana cara menjelaskan kesuksesan pemasaran Nike, starbuks, Ben & Jerry's dan Jack Daniels? Model strategi dan inovasi konvensional tidaklah berguna. Ide inovasi yang paling berpengaruh dibentuk berdasarkan pandangan insinyur dan pakar ekonomi. Kedua penulis ini menyusun teori inovasi kultural yang baru dan jitu. Produk yang dipasarkan di bidang yang telah matang atau jenuh dapat terjebak p…

Edisi
I
ISBN/ISSN
978-602-02-5085-4
Deskripsi Fisik
x+351 hal.;22 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
306.03 Hol c
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi pemasaran pariwisata budaya Mentawai melalui keberadaan kesenian Mut…
Komentar Bagikan
ULITA, Novena

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
iii + 34 hal.: il., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PT/MTS/Uli/s/2013

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
iii + 34 hal.: il., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PT/MTS/Uli/s/2013
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengembangan Strategi Marketing Mix Pada Seni Pertunjukan Pragina Gong Dalam …
Komentar Bagikan
SILALAHI, Mega Lestari

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi+110 hal.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Sil/p/2015

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi+110 hal.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Sil/p/2015
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi pemasaran home industry kerajinan busana wayang orang sebagai upaya …
Komentar Bagikan
FIYANI, Fifit Ika Ari

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv+125hal.:il.,lamp.,30cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Fiy/s/2014

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv+125hal.:il.,lamp.,30cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Fiy/s/2014
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi pemasaran museum Wayang kekayon Yogyakarta dalam meningkatkan jumlah…
Komentar Bagikan
JUWITA, Ida Ayu eva Ratna

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv+125hal.:il.,lamp.,30cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Juw/s/2014

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv+125hal.:il.,lamp.,30cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Juw/s/2014
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan Pascasarjana
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?