Perpustakaan Pascasarjana

Institut Seni Indonesia Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author="TJIPTONO, Fandy"
cover
Service, Quality & satisfaction
Komentar Bagikan
TJIPTONO, Fandy

Buku ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggulan bersaing berkesinambungan setiap organisasi: Service, Quality dan Satisfaction. Isu-isu yang dikupas meliputi paradigma IHIP (Intangibility, Heterogeneity, Inseparability&Perishability), perspektif jasa (service perspective) sebagai ancangan strategik, orientasi pasar (Market Orientation) dan orie…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789792927856
Deskripsi Fisik
xxii+506 hal.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658 Tji s c.1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Bisnis
Komentar Bagikan
TJIPTONO, Fandy

Era globalisasi dan loberalisasi perdagangan membawa dampak besar dalam berbagai aspek, diantaranya pelanggan (customer), persaingan (competition), perubahan (change), dan angkatan kerja (workforce). Sebagai contoh, tuntutan konsumen itu semakin besar. Mereka tidak sekadar menginginkan produk/jasa yang berkualitas dengan harga murah, tetapi juga sangat mengharapkan kecepatan penyampaian,flesksi…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789792902652
Deskripsi Fisik
xiv, 160 hal.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
650.1 Tji s c.1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Branding & Brand Longevity
Komentar Bagikan
TJIPTONO, Fandy

Kelanggengan merek (brand longevity) merupakan ukuran minimum kesuksesan merek dan prasyarat bagi indikator kinerja bisnis lainnya, seperti pertumbuhan, profitabilitas, pangsa pasar, dan lain-lain.Bagaimana mungkin sebuah merek bisa tumbuh bila tidak survive?Selain itu, merek adalah salahsatu strategi terpenting setiap perusahaan yang mampu menciptakan nilai atau manfaat bagi pelanggan dan peru…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-29-5014-4
Deskripsi Fisik
xiv+276 hal.;ilus.;24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
346.04 Tji b
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan Pascasarjana
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?