Perpustakaan Pascasarjana

Institut Seni Indonesia Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
cover
“City branding " Kota Singkawang melalui festival Cap Go Meh
Riansyah

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengevaluasi efektivitas "City Branding" kota Singkawang melalui Festival Cap Go Meh dalam meningkatkan pariwisata kota tersebut dari perspektif City Brandin…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 123hal.: ilus.,lamp.,30cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/Ria/MTS/c/2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
The Master book of personal branding : seni membangun merek diri dengan tekni…
RAHARJO, Farco Siswiyanto

Membangun personal branding (merek diri) dalam karier maupun bisnis memang membutuhkan kerja keras dan pengalaman. Personal branding tidak sekadar soal tampil beda dan percaya diri di hadapan umum,…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
650.1 Rah m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
99 Strategi Branding Di Era 4.0 : Kupas Tuntas Metode Jitu Membangun Citra Ba…
AINURROFIQIN, Moh.

Mengapa orang-orang harus memilih brand saya, bukan brand yang lain?" Apabila Anda hendak membangun sebuah brand yang kuat dan top of mind, Anda harus bisa memanfaatkan setiap peluang untuk menjawa…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-244-752-3
Deskripsi Fisik
x, 344 hal.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Ain s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
99 Strategi branding di era 4.0 : kupas tuntas metode jitu membangun citra ba…
AINURROFIQIN, Moh.

Buku ini hadir untuk mengupas tuntas pokok - pokok branding yang meliputi dasar - dasar bdanding, proses branding, transformasi branding, strategi branding pada era disrupsi, dan strategi branding …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-244-752-3
Deskripsi Fisik
344 hal.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Ain s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Komunikasi Visual Brand Activatioan Sparkling Surabaya Melalui Am…
RENZINA,Yudha Delonix

Beberapa kota besar di Indonesia sudah memiliki city branding dikenal oleh masyarakat luas, salah satunya adalah Sparkling Surabaya. Brand destinasi pariwisata yang memiliki makna gemerlap kota Sur…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vi, 147 hal. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/DKV/Ren/p/2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Desain Repositioning Kota Malang Sebagai Kota Pendidikan
WARSAA,Yogi Widya Saka

Kota Malang memiliki positioning sebagai kota wisata dengan branding “Beautiful Malang” yang belum mencangkup aspek Tribina Cita Kota Malang yaitu pendidikan dan industri. Branding ini justru m…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii,152 hal. ;30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/DKV/War/p/2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengantar Desain Komunikasi Visual
KUSRIANTO, AdiFRINCES, Z. Heflin

Bidang studi Desain Grafis belakangan ini telah berkembang menjadi desain komunikasi visual. Jika desain grafis hanya berorientasi pada grafis dua mantra, maka desain komunikasi visual jangkauannya…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-29-0620-2
Deskripsi Fisik
xx+370 hal.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
006.8 Kus p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Desain pop art untuk orang awam
JAYANVAKEVA, Seppo (ed.)

“Pop Art” Desain jenis ini sebenarnya sudah ada sejak lama, dan memiliki banyak cabang seni lain, seperti retro, vector art serta retro futuris. Anda sering melihat desain Pop Art dibanyak temp…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-37671398268
Deskripsi Fisik
viii, 168 hal.: il.; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
005.3 Jay d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Fashion branding: 7 jurus sukses branding bisnis MLM fashion
WALLIS, TomHASSON, Bruno

Bisnis fashion sedang bergerak ke arah corporate-based brand sejak Gianni Versace mati dibunuh di depan rumahnya di Miami. Peran desainer utama sebagai sumber citra sebuah brand fashion semakin lam…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-9792234657
Deskripsi Fisik
201 hal.: il.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Has f
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Sejarah Teori Antropologi II:
KOENTJARANINGRAT

Sejak awal terjadinya, ilmu antropologi didasarkan atas penelitian komparatif. Konsepsi para pendekar antropologi seperti JJ.Bachofen. L.H.Morgan,E.B.Tylor dan lain-lain, mengenai evolusi kebudayaa…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-456-038-3
Deskripsi Fisik
viii + 328 hal.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
301.1 Koe s
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan City Branding Kota Bukittinggi Dengan Heritage History Sebagai Ko…
RIZKY,Raudhul

Kota Bukittinggi merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki banyak potensi wisata khususnya wisata heritage dan wisata alam. Potensi-potensi yang dimiliki oleh Kota Bukittinggi ini secara…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii+ilus.; 132 hal.;31 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/DKV/Ri/p/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Strategi City Branding Shining Baru Sebagai Identitas Pariwisata Kota Batu
ATMAJI, Lutfi Tri

Kota Batu merupakan wilayah yang menjadi tujuan wisata dan peristirahatan sejak era Kerajaan Medang hingga saat ini. Jumlah pengunjung terus mengalami peningkatan menjadikan Kota Batu sebagai salah…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii + 139 hlm.; 30cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Atm/s/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Budaya Media: Cultural studies, identitas, dan politik antara modern dan post…
KELLNER,Douglas

Buku ini membahas perdebatan yang berlangsung di seputar isu budaya dan politik yang percaya diri, berimbang, dan menstimulus. Buku ini akan mengeksploitasi sejumkah akibat pada masyarakat dan buda…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-8252-38-6
Deskripsi Fisik
xii+484 hal.;ilus.;23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
306.1 Kel b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Korelasi Kebudayaan dan Pendidikan:Membangun Pendidikan Berbasis Budaya Lokal
SIMANJUNTAK, Bungaran Antonius

Dalam kaitan dengan pembentukan karakter yang diharapkan, maka baik kebudayaan ataupun pendidikan saling mendukung. Kebudayaan memiliki nilai-nilai budaya yang berfungsi dan mampu membentuk karakte…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789794618974
Deskripsi Fisik
x+190 hlm;16x24cm
Judul Seri
-
No. Panggil
370.19 Sim k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Branding & Brand Longevity
TJIPTONO, Fandy

Kelanggengan merek (brand longevity) merupakan ukuran minimum kesuksesan merek dan prasyarat bagi indikator kinerja bisnis lainnya, seperti pertumbuhan, profitabilitas, pangsa pasar, dan lain-lain.…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-29-5014-4
Deskripsi Fisik
xiv+276 hal.;ilus.;24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
346.04 Tji b
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Buku Etnofotografi Kesenian Tari Kiprah Glipang
ARIF, sonhaji

Perancangan buku etnofotografi kesenian Tari Kiprah Glipang, bertujuan sebagai dokumentasi visual yang lengkap tentang proses akulturasi kebudayaan Jawa dan Madura di daerah Pandhalungan Probolingg…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+112 hal.;ilus.;30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/DK/Ari/p/2015
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi

Hasil Pencarian

Ditemukan 16 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subjek : "Branding"
Permintaan membutuhkan 0.00091 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Saran
image
Strategi Bauran Promosi dalam Sosialisasi lagu anak: Studi kasus album penyanyi cilik Naura
RENANDA, Dwi Okta
image
Meraba ingatan puzzle sebagai anologi proses kerja otak dalam penciptaan karya seni rupa
PUTRA, Ida Bagus Komang Sindu
image
Penciptaan Film Pendek Dengan Head-Up Display
SANJAYA, William
image
Filsafat penelitian dan metode penelitian sosial
MANTRA, Ida Bagoes - ARIKUNTO, Suharsimi
image
Human Resource Management
LIM, Ghee Soon - OBRIST, Hans Ulrich
Perpustakaan Pascasarjana
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Visitor
  • Login Pustakawan

Tentang Kami

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek


Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik