Meningkatkan minat dalam sektor jasa telah dibarengi dengan ketidaksepakatan dan berdasarkan tentang apa yang membentuk jasa dan apakah pemaasaran jasa merupakan bidang disiplin khusus ?. Di mana d…
Buku ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggulan bersaing berkesinambungan setiap organisasi: Service, Quality dan Satisfaction. Isu-isu yang dikup…
Kata kunci penting Patrick Maynard di dalam bukunya yang berjudul The Engine of Visualization adalah: fotografi sebagai bentuk teknologi. Ia menjelaskan lebih lanjut, bahwa fotografi merupakan tekn…
Obyek wisata merupakan produk jasa yang ditawarkan oleh suatu perusahaan jasa dengan harapan agar pengunjung datang untuk berkunjung dan menikmati obyek wisata yang ditawarkan. Untuk dapat menarik …
Melalui putaran Uruguay, kita telah menjadi bagian dari General Agreement on Trade in Service (GATS). Persetujuan yang melegetimasi liberalisasi jasa tersebut pada tataran implementatif telah menim…