Perpustakaan Pascasarjana

Institut Seni Indonesia Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 46 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Brand"
cover
Penerapan Sensory Branding Dalam Desain Interior Kafe Dan Persepsi Konsumen G…
Komentar Bagikan
Andi Muh, Andriyan Gemala A Y

Perancangan desain interior dan sensory branding, memainkan peran penting dalam membentuk persepsi positif konsumen. Ketika pengunjung merasa nyaman dan terhubung dengan lingkungan mereka, persepsi positif terhadap interior akan terbentuk, yang pada gilirannya dapat meningkatkan pengalaman positif bagi konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penerapan sensory branding dalam desain…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 118 hal.: lamp., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/DI/And/p/2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penerapan Sensory Branding Dalam Desain Interior Kafe Dan Persepsi Konsumen G…
Komentar Bagikan
Andi Muh, Andriyan Gemala A Y

Perancangan desain interior dan sensory branding, memainkan peran penting dalam membentuk persepsi positif konsumen. Ketika pengunjung merasa nyaman dan terhubung dengan lingkungan mereka, persepsi positif terhadap interior akan terbentuk, yang pada gilirannya dapat meningkatkan pengalaman positif bagi konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penerapan sensory branding dalam desain…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 188 hal.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/DI/And/p/2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Identitas visual city branding melalui kompetensi (Studi Kasus Kota/Kabupaten…
Komentar Bagikan
Irawan,Dodo Ogi

City branding merupakan sarana pengembangan ekonomi perkotaan yang diadaptasi dari metode pemasaran oleh perencana dan perancang kota beserta semua pemangku kepentingan (stakeholder). Kota memerlukan citra dan reputasi yang kuat dan unik untuk menghadapi persaingan antarkota dalam memperebutkan sumber daya ekonomi di tingkat lokal, regional, nasional, dan global. Banyak kota/kabupaten di Jawa T…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 146 hal.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/DKV/Ira/i/2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Seni Sebagai Media Membangun Citra Perusahaan Iforte
Komentar Bagikan
Asha,Tania Syahla

Penelitian ini menjelaskan tentang strategi perusahaan dalam membangun citra perusahaan dengan menggunakan media seni sebagai bentuk branding. Melalui pendekatan kualitatif dan dengan metode deskriptif analitik, penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi strategi apa saja yang dilakukan perusahaan untuk membangun citra perusahaan. Penelitian ini melihat hubungan seni dengan citra perusahaa…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 67 hal.: ilus.,lamp.,30cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Ash/s/2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
“City branding " Kota Singkawang melalui festival Cap Go Meh
Komentar Bagikan
Riansyah

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengevaluasi efektivitas "City Branding" kota Singkawang melalui Festival Cap Go Meh dalam meningkatkan pariwisata kota tersebut dari perspektif City Branding. Kota Singkawang memiliki daya tarik pariwisata yang unik, dan penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana Festival Cap Go Meh membantu membangun citra positif Kota Singkawang dan meningka…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 123hal.: ilus.,lamp.,30cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/Ria/MTS/c/2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penjenamaan Griya Seni Hj. Kustiyah Edhi Sunarso
Komentar Bagikan
Istina, Dhiyah

Penjenaman adalah hal yang harus terus dilakukan dalam mempublikasikan dan memasarkan apa yang dimiliki oleh sebuah instansi maupun perusahaan. Penjenamaan memiliki peranan penting di dalam sistem berkelanjutan yang bertujuan untuk dapat terus dinikmati dari satu generasi ke generasi yang lain. Penjenamaan terhadap Griya Seni Hj. Kustiyah Edhi Sunarso yang telah diresmikan dari tahun 2015 adala…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii.143hal.: ilus.,lamp.,30cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Ist/p/2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Brand gardener : Edisi khusus tumbuh berkembang
Komentar Bagikan
HENDROYONO, Handoko

Dunia komunikasi, advertising,dan marketing menemukan habitat lebih menantang. Habitat yang indah, penuh dengan dinamika yang tak terpikirkan sebelumnya. Kemungkinan-kemungkinan baru ini menyebabkan penghuninya harus belajar, bermetamorfosis, dan beradaptasi dengan kondisi lingkungan. Pendekatan mainstream dan pendekatan nonmainstream seperti bertumpukan karena memang ini adalah masa transisi m…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-8740-34-0
Deskripsi Fisik
355 hal.: ilus., 19 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Hen b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The Master book of personal branding : seni membangun merek diri dengan tekni…
Komentar Bagikan
RAHARJO, Farco Siswiyanto

Membangun personal branding (merek diri) dalam karier maupun bisnis memang membutuhkan kerja keras dan pengalaman. Personal branding tidak sekadar soal tampil beda dan percaya diri di hadapan umum, tetapi bagaimana Anda mengaktualisasikan potensi diri, sehingga citra positif dapat berkembang dan kepercayaan dengan orang lain dapat Anda bangun. Buku ini menyajikan cara yang efektif dan efisien d…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
650.1 Rah m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
99 Strategi Branding Di Era 4.0 : Kupas Tuntas Metode Jitu Membangun Citra Ba…
Komentar Bagikan
AINURROFIQIN, Moh.

Mengapa orang-orang harus memilih brand saya, bukan brand yang lain?" Apabila Anda hendak membangun sebuah brand yang kuat dan top of mind, Anda harus bisa memanfaatkan setiap peluang untuk menjawab pertanyaan tersebut. Maka, buku ini hadir untuk mengupas tuntas pokok-pokok branding yang meliputi dasar-dasar branding, proses branding, transformasi branding, strategi branding pada era disrupsi, …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-244-752-3
Deskripsi Fisik
x, 344 hal.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Ain s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
99 Strategi branding di era 4.0 : kupas tuntas metode jitu membangun citra ba…
Komentar Bagikan
AINURROFIQIN, Moh.

Buku ini hadir untuk mengupas tuntas pokok - pokok branding yang meliputi dasar - dasar bdanding, proses branding, transformasi branding, strategi branding pada era disrupsi, dan strategi branding perusahaan - perusahaan bermerek besar. kita akan belajar banyak tentang bagaimana membangun branding dengan tepat dan efektif pada era disrupsi. Lantas, buku ini tidak hanya menyajikan teori tentang …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-244-752-3
Deskripsi Fisik
344 hal.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Ain s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Tatah Timbul Hozpit: Kajian Visual dan Proses Kreatif
Komentar Bagikan
MAHENDRA, Yonata Buyung

Hozpit merupakan sebuah brand yang bergerak di bidang tatah timbul kulit. Hozpit berasal dari kata House of Pirates, yang berarti rumah bajak laut. Melalui hal tersebut tentunya karya yang diciptakan oleh Hozpit sebagian besar bernuansa bajak laut. Tatah timbul sendiri merupakan industri lama yang ada di Yogyakarta. Banyaknya seniman lokal pembuat karya tatah timbul merupakan buktinya. Akan tet…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 74 hal. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/KKL/Mah/t/2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Brand Personality Terhadap Keputusan Pelanggan Dalam Mengunakan Jasa…
Komentar Bagikan
INDRIYANI, Irma

Mila Art Dance School atau bisa disingkat dengan naman MAD School merupakan lembaga kursus tari yang didirikan oleh salah satu seniman muda Yogyakarta yaitu, Mila Rosinta Totoatmojo S.Sn, M.Sn., sebagai wadah bagi siapapun yang ingin belajar tari atau memperdalam ilmu tari. Berdiri sejak tahun 2015 MAD School sampai saat ini sudah mampu meluluskan 676 siswa dan murid yang saat ini sedang mengik…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii + 78 hal., lamp., ill.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Ind/p/2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perancangan Komunikasi Visual Brand Activatioan Sparkling Surabaya Melalui Am…
Komentar Bagikan
RENZINA,Yudha Delonix

Beberapa kota besar di Indonesia sudah memiliki city branding dikenal oleh masyarakat luas, salah satunya adalah Sparkling Surabaya. Brand destinasi pariwisata yang memiliki makna gemerlap kota Surabaya ini telah berusia 11 tahun. Namun ternyata ada sebagian masyarakat yang tidak mengetahui akan keberadaan brand ini. Hal ini menjelaskan jika tingkat kesadaran masyarakat akan brand tersebut dini…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vi, 147 hal. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/DKV/Ren/p/2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perancangan Desain Repositioning Kota Malang Sebagai Kota Pendidikan
Komentar Bagikan
WARSAA,Yogi Widya Saka

Kota Malang memiliki positioning sebagai kota wisata dengan branding “Beautiful Malang” yang belum mencangkup aspek Tribina Cita Kota Malang yaitu pendidikan dan industri. Branding ini justru menguntungkan kota lainnya yang memiliki kawasan wisata yang lebih baik. Disisi lain visual branding “Beautiful Malang” tidak merepresentasikan Kota Malang yang memiliki berbagai potensi dan tidak …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii,152 hal. ;30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/DKV/War/p/2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengantar Desain Komunikasi Visual
Komentar Bagikan
KUSRIANTO, AdiFRINCES, Z. Heflin

Bidang studi Desain Grafis belakangan ini telah berkembang menjadi desain komunikasi visual. Jika desain grafis hanya berorientasi pada grafis dua mantra, maka desain komunikasi visual jangkauannya telah meliputi media-media yang beragam yang populer disebut dengan istilah ‘multimedia’. Bagi Anda yang tertarik untuk mempelajari bidang komunikasi desain visual akan sangat berguna jika memaha…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-29-0620-2
Deskripsi Fisik
xx+370 hal.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
006.8 Kus p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Desain pop art untuk orang awam
Komentar Bagikan
JAYANVAKEVA, Seppo (ed.)

“Pop Art” Desain jenis ini sebenarnya sudah ada sejak lama, dan memiliki banyak cabang seni lain, seperti retro, vector art serta retro futuris. Anda sering melihat desain Pop Art dibanyak tempat, mulai dari poster iklan, wallpaper desktop, desain cover bahkan distro. Dalam buku ini Anda akan mempelajari teknik penggunaan Pen tool untuk membuat objek vector atau shape, mendesain latar bela…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-37671398268
Deskripsi Fisik
viii, 168 hal.: il.; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
005.3 Jay d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Fashion branding: 7 jurus sukses branding bisnis MLM fashion
Komentar Bagikan
WALLIS, TomHASSON, Bruno

Bisnis fashion sedang bergerak ke arah corporate-based brand sejak Gianni Versace mati dibunuh di depan rumahnya di Miami. Peran desainer utama sebagai sumber citra sebuah brand fashion semakin lama akan semakin dikerdilkan untuk menjamin sustainabilitas perusahaan dalam jangka panjang. Bisnis fashion juga tengah bergerak dari product leadership ke arah brand leadership yang memberikan daya sai…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-9792234657
Deskripsi Fisik
201 hal.: il.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Has f
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Sejarah Teori Antropologi II:
Komentar Bagikan
KOENTJARANINGRAT

Sejak awal terjadinya, ilmu antropologi didasarkan atas penelitian komparatif. Konsepsi para pendekar antropologi seperti JJ.Bachofen. L.H.Morgan,E.B.Tylor dan lain-lain, mengenai evolusi kebudayaan hanya dapat terwujud karena mereka membanding-bandingkan berpuluh-puluh kebudayaan di berbagai tempat di dunia.

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-456-038-3
Deskripsi Fisik
viii + 328 hal.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
301.1 Koe s
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perancangan City Branding Kota Bukittinggi Dengan Heritage History Sebagai Ko…
Komentar Bagikan
RIZKY,Raudhul

Kota Bukittinggi merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki banyak potensi wisata khususnya wisata heritage dan wisata alam. Potensi-potensi yang dimiliki oleh Kota Bukittinggi ini secara tidak langsung akan berhubungan dengan peluang disektor industri, jika potensi-potensi ini dikembangkan maka akan menarik investor dan para wisatawan untuk datang ke Bukittinggi. Namun masih banyak m…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii+ilus.; 132 hal.;31 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/DKV/Ri/p/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi City Branding Shining Baru Sebagai Identitas Pariwisata Kota Batu
Komentar Bagikan
ATMAJI, Lutfi Tri

Kota Batu merupakan wilayah yang menjadi tujuan wisata dan peristirahatan sejak era Kerajaan Medang hingga saat ini. Jumlah pengunjung terus mengalami peningkatan menjadikan Kota Batu sebagai salah satu destinasi tujuan wisata di Jawa Timur. Pada tahun 2013 pemerintah Kota Batu memperkenalkan Shining Batu sebagai branding Kota Batu, namun hingga saat ini masih banyak wisatawan dan masyarakat ya…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii + 139 hlm.; 30cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Atm/s/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Budaya Media: Cultural studies, identitas, dan politik antara modern dan post…
Komentar Bagikan
KELLNER,Douglas

Buku ini membahas perdebatan yang berlangsung di seputar isu budaya dan politik yang percaya diri, berimbang, dan menstimulus. Buku ini akan mengeksploitasi sejumkah akibat pada masyarakat dan budaya yang dikuasai budaya media. Buku ini akan menyelami asal-usul dan dampak dimana bentuk budaya ini memengaruhi banyak aspek kehidupan sehari-hari secara mendalam. Tema utama buku ini berkutat dengan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-8252-38-6
Deskripsi Fisik
xii+484 hal.;ilus.;23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
306.1 Kel b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Designing Brand Identity: Fourth Edition, An essential guide for the whole br…
Komentar Bagikan
WHEELER, Alina

Dari penelitian dan analisis melalui strategi merek, pengembangan desain melalui desain aplikasi, dan standar identitas melalui peluncuran dan pemerintahan, Merancang Brand Identity, Fourth Edition menawarkan manajer merek, pemasar, dan desainer, proses lima fase yang universal terbukti untuk menciptakan dan menerapkan merek yang efektif identitas. Diperkaya dengan studi kasus baru menampilkan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-1-118-09920-9
Deskripsi Fisik
x+325 hal.; ilus.; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Whe d
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Korelasi Kebudayaan dan Pendidikan:Membangun Pendidikan Berbasis Budaya Lokal
Komentar Bagikan
SIMANJUNTAK, Bungaran Antonius

Dalam kaitan dengan pembentukan karakter yang diharapkan, maka baik kebudayaan ataupun pendidikan saling mendukung. Kebudayaan memiliki nilai-nilai budaya yang berfungsi dan mampu membentuk karakter manusia pendukungnya. Yang diperlukan ialah para pendidik dan pemerintah harus berkemauan dan mampu menggali nilai-nilai kebudayaan.

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789794618974
Deskripsi Fisik
x+190 hlm;16x24cm
Judul Seri
-
No. Panggil
370.19 Sim k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Branding & Brand Longevity
Komentar Bagikan
TJIPTONO, Fandy

Kelanggengan merek (brand longevity) merupakan ukuran minimum kesuksesan merek dan prasyarat bagi indikator kinerja bisnis lainnya, seperti pertumbuhan, profitabilitas, pangsa pasar, dan lain-lain.Bagaimana mungkin sebuah merek bisa tumbuh bila tidak survive?Selain itu, merek adalah salahsatu strategi terpenting setiap perusahaan yang mampu menciptakan nilai atau manfaat bagi pelanggan dan peru…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-29-5014-4
Deskripsi Fisik
xiv+276 hal.;ilus.;24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
346.04 Tji b
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perancangan Buku Etnofotografi Kesenian Tari Kiprah Glipang
Komentar Bagikan
ARIF, sonhaji

Perancangan buku etnofotografi kesenian Tari Kiprah Glipang, bertujuan sebagai dokumentasi visual yang lengkap tentang proses akulturasi kebudayaan Jawa dan Madura di daerah Pandhalungan Probolinggo dalam proses terbentuknya kesenian Tari Kiprah Glipang. Selain itu juga bertujuan agar kesenian Tari Kiprah Glipang tetap berkesinambungan. Karena upaya mempertahankan kebudayaan adalah dengan cara …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+112 hal.;ilus.;30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/DK/Ari/p/2015
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gaya Batik Oey Soe Tjoen
Komentar Bagikan
SARIYATI, Inva

Batik Oey Soe Tjoen adalah salah satu batik pesisiran yang memiliki keunikan dan kekhasan sendiri yang mampu memberi dampak bagi perkembangan batik di Pekalongan. keunikan yang dimiliki membuatnya memiliki gaya yang berbeda dari batik lainnya. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan pendekatan estetika dan sosiologi. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara, pengamatan,dan sum…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+95 hal.;30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/SK/Sar/g/2015
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Legacy of Sagacity
Komentar Bagikan
SUPANGKAT, JimWIDYOSISWOYO, Supartono

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-25-6371-9
Deskripsi Fisik
264 hlm. : 25cm
Judul Seri
-
No. Panggil
741.9243 Sup l

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-25-6371-9
Deskripsi Fisik
264 hlm. : 25cm
Judul Seri
-
No. Panggil
741.9243 Sup l
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Jualan Ide Segar : Bagaimana membangun bisnis ide miliaran rupiah tanpa modal
Komentar Bagikan
BUDIMAN, M. AriefHERLINA, Rose (ed.)

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-6028174084
Deskripsi Fisik
xxxi, 206 hal.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
650 Bud j

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-6028174084
Deskripsi Fisik
xxxi, 206 hal.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
650 Bud j
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Bagaimana Biro Iklan Memproduksi Iklan : Bimbingan praktis penulisan naskah i…
Komentar Bagikan
MADJADIKARA, Agus S.SETIADI, Elly M.

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-22-0980-8
Deskripsi Fisik
xiv, 109 hal.: il.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
659.112 5 Mad b

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-22-0980-8
Deskripsi Fisik
xiv, 109 hal.: il.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
659.112 5 Mad b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pesona Ranah Minang : perancangan destination branding pariwisata Ranah Minang
Komentar Bagikan
QOMARATS, Izan

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ii+30 hal.: il., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PT/DK/Qom/p/2013

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ii+30 hal.: il., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PT/DK/Qom/p/2013
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Blink : Kemampuan berpikir tanpa berpikir
Komentar Bagikan
GLADWELL, MalcolmKANTJONO W., Alex Tri (terj.)SUPRIYANTO, Enin (ed.)

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-22-1472-0
Deskripsi Fisik
viii, 316 hal.; 20 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
153.44 Gla b

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-22-1472-0
Deskripsi Fisik
viii, 316 hal.; 20 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
153.44 Gla b
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Packaging the Brand
Komentar Bagikan
AMBROSE, GavinABDULSALAM

Edisi
-
ISBN/ISSN
2-940411-41-2
Deskripsi Fisik
205 hlm. : 25cm
Judul Seri
-
No. Panggil
668.9 Amb p

Edisi
-
ISBN/ISSN
2-940411-41-2
Deskripsi Fisik
205 hlm. : 25cm
Judul Seri
-
No. Panggil
668.9 Amb p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perancangan destination branding wisata budaya Ranah Minang
Komentar Bagikan
QOMARATS, Izan

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv + 122 hal.: il., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/DK/Qom/p/2013

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv + 122 hal.: il., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/DK/Qom/p/2013
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
All You Need to Know Abaout the Music Business, 7th ed.
Komentar Bagikan
PASSMAN, Donald S.RIVEROLA, Josep

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-1439152017
Deskripsi Fisik
xx, 457 hal.; 25 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
780.380 1 Pas a.7

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-1439152017
Deskripsi Fisik
xx, 457 hal.; 25 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
780.380 1 Pas a.7
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Merdeka: Cerita bergambar perjuangan menuju kemerdekaan RI
Komentar Bagikan
ABDULSALAMJAZULI

Edisi
-
ISBN/ISSN
602-97268-3-1
Deskripsi Fisik
180 hal.; ilus.; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
741.5 Abd m

Edisi
-
ISBN/ISSN
602-97268-3-1
Deskripsi Fisik
180 hal.; ilus.; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
741.5 Abd m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Brand activation D'NYON2 n' D'NYIN2
Komentar Bagikan
FINANDA, Septi Asri

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
45 hal.: il.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
PT/DK/Fin/b/2012

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
45 hal.: il.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
PT/DK/Fin/b/2012
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
City branding Kotagede
Komentar Bagikan
PRIMAYUDI, Kadek

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
33 hal.: il.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
PT/DK/Pri/c/2012

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
33 hal.: il.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
PT/DK/Pri/c/2012
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Citra desa
Komentar Bagikan
SATRIYA, Tyas

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
30 hal.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
PT/DK/Sat/c/2012

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
30 hal.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
PT/DK/Sat/c/2012
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The Indie Band Survival Guide: The complete manual for the do-it-youself musi…
Komentar Bagikan
CHERTKOW, RandyFEEHAN, JasonPERES, Michael R. (ed.)BRAUDY, Leo (ed.)

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-0312377687
Deskripsi Fisik
xii, 336 hal.; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
781.660 688 Che i

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-0312377687
Deskripsi Fisik
xii, 336 hal.; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
781.660 688 Che i
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Camera Branding
Komentar Bagikan
KASALI, RhenaldCAULTON, Tim

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-22-9556-6
Deskripsi Fisik
403 hlm. :24cm
Judul Seri
-
No. Panggil
384.8 Kas c

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-22-9556-6
Deskripsi Fisik
403 hlm. :24cm
Judul Seri
-
No. Panggil
384.8 Kas c
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Art And Illusion: A Study in the Psychology of Pictorial Representation
Komentar Bagikan
GOMBRICH, E.H.SPARAGUE, MartyAMBROSE, Timothy

Edisi
-
ISBN/ISSN
0-691-07000-8
Deskripsi Fisik
xliv, 466 hal.: il.; 26 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
701 Gom a

Edisi
-
ISBN/ISSN
0-691-07000-8
Deskripsi Fisik
xliv, 466 hal.: il.; 26 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
701 Gom a
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Management Revised Edition
Komentar Bagikan
DRUCKER, Peter FTRISULOWATI, Rini

Edisi
-
ISBN/ISSN
0-06-125266-2
Deskripsi Fisik
xxxi + 551 hlm .: 23cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658 Dru m

Edisi
-
ISBN/ISSN
0-06-125266-2
Deskripsi Fisik
xxxi + 551 hlm .: 23cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658 Dru m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perancangan media komunikasi visual 3D Brand Housestyle Surakarta
Komentar Bagikan
SUHARTO, M.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 84 hal.: il.; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/DK/Suh/p/2010

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 84 hal.: il.; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/DK/Suh/p/2010
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Brand Activation
Komentar Bagikan
FINANDIA, Septi Asri

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 115 hal.: il.; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/DK/Fin/b/2012

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 115 hal.: il.; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/DK/Fin/b/2012
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
City Branding
Komentar Bagikan
PRIMAYUDI, Kadek

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 113 hal.: il.; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/DK/Pri/c/2012

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 113 hal.: il.; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/DK/Pri/c/2012
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Wayang Malangan:
Komentar Bagikan
SUYANTOCARL Gustav Jung

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-3192-01-1
Deskripsi Fisik
xvii+350 hal.:il.; ind.;21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
791.5 Suy w

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-3192-01-1
Deskripsi Fisik
xvii+350 hal.:il.; ind.;21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
791.5 Suy w
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan Pascasarjana
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?