Perpustakaan Pascasarjana

Institut Seni Indonesia Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
cover
Komunikasi Pemasaran: Pemasaran sebagai gejala komunikasi, komunikasi sebaga…
PANUJU, Redi

Pemasaran pada dasarnya adalah tentang komunikasi. Sejak produk dirancang dan dikemas, hingga penyebaran inormasi produk kepada masyarakat luas, tidak terlepas dari komunikasi. Dari sekian banyak p…

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-623-218-246-2
Deskripsi Fisik
xi, 202 hal.: ilus.; 22 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.82 Pan k
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Manajemen pemasaran

Manajemen Pemasaran merupakan alat yang dapat menganalisis sebuah perencanaan, penerapan dan pengendalian sebuah program yang dapat dirancang untuk dapat menciptakan, membangun dan mempertahankan s…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-261-251-8
Deskripsi Fisik
x, 130 hal.: 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Man
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Manajemen Kerajinan Gerabah di Dusun Semampir, Desa Panjangrejo, Kecamatan Pu…
PRAKOSO, Priaji Iman

Penelitian ini bertujuan menganilisis kondisi pengelolaan kerajinan gerabah tradisional, faktor pendukung dan penghambat dalam keberlangsungannya serta merumuskan strategi pengembangan untuk menjag…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 142 hal.: ilus.,lamp., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Pra/m/2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Manajemen pemasaran jasa : merencanakan, mengelola, dan membidik pasar jasa
SUNYOTO, Danang

Meningkatkan minat dalam sektor jasa telah dibarengi dengan ketidaksepakatan dan berdasarkan tentang apa yang membentuk jasa dan apakah pemaasaran jasa merupakan bidang disiplin khusus ?. Di mana d…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-9324-72-3
Deskripsi Fisik
viii, 316 hal.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sun m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Komunikasi pemasaran terpadu : pada era media sosial
PRIANSA, Donni Juni

Komunikasi dan pemasaran merupakan dua konsep penting yang saling melengkapi satu dengan yang lainnya. Dua konsep tersebut akan efektif untuk dimanfaatkan oleh perusahaan untuk melakukan penetrasi …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-076-662-4
Deskripsi Fisik
xxi, 549 hal.: 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.802 Pri k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengantar manajemen
SUPOMO, R

Secara garis besar, manajemen adalah seni menggunakan sumber daya secara efektif untk mencapai sasaran yang telah ditentukan. Dalam perjalanan mencapai sasaran tersebut, seringkali terjadi kemubazi…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-374-840-2
Deskripsi Fisik
vi, 122 hal.: 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658 Sup p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Manajemen Pemasaran : sari kuliah
DARYANTO

Pemasaran barang ataupun jasa merupakan divisi/bagian yang sangat penting dalam suatu perusahaan. tanpa divisi/bagian ini, keberlangsungan perusahaan tersebut tidak berjalan langgeng. Barang atau j…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-8837-32-3
Deskripsi Fisik
vi, 306 hal.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Dar s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Manajemen Strategis
SABARIAH, Etika

Buku ini dibuat penulis berdasarkan pada pengamatan dan kajian bisnis yang ada di sumber-sumber bisnis. Selainitu, beberapa inspirasi juga dituangkan dalam kaya tulis ini. Penulis mempunyai harapan…

Edisi
Cet.2
ISBN/ISSN
978-602-229-636-2
Deskripsi Fisik
xii, 261 hal.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 Sab m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Digital Marketing Concept
MULJONO, Ryan Kristo

Buku ini akan mengungkapkan tiga elemen penting dalam konsep digital marketing, Semua aktivitas digital marketing yang anda lakukan hanya akan memperbesar atau meningkatkan ketiga hal ini : Traffi,…

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-602-06-1831-9
Deskripsi Fisik
xx, 134 hlm.; 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 Mul d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
7 langkah mencari kebebasan finansial lewat pemasaran jaringan
RUBINO, Joe

Pemasaran jaringan adalah salah satu bisnis paling terjangkau, baik dari segi akses maupun biaya, yang menawarkan peluang untuk menggapai kesuksesan yang mencengangkan dengan investasi serta risiko…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-22-9323-4
Deskripsi Fisik
xxxiii, 219 hlm. : ilus. ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
332.024 Rub t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Branding; Memahami Dan Merancang Strategi Merek
SWASTY, Wirania

Buku ini memandu pembaca dalam membangun sebuah merek yang kuat dan tertanam di benak konsumen, mulai dari pemahaman akan perbedaan merek dan produk, apa saja yang di-branding, unsur-unsur pembentu…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-692-720-3
Deskripsi Fisik
viii + 164 hal., ill.; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.827 Swa b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Strategi Pemasaran Digital Pariwisata Berbasis Budaya Pemerintah Kota Surakar…
ALDINO,Ivanovich

Penelitian ilmiah terkait promosi digital dalam bidang pariwisata kota dibutuhkan untuk memberikan edukasi pentingnya perancangan sistem promosi di era digital. Studi kasus pada Batik Solo Tv ini m…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiiv,81hlm=lamp.;ils.;30cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Ald/s/2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Blue Ocean Strategy; Strategi Samudra Biru
KIM, w chanMAUBORGNE, Renee

Strategi samudera biru, atau lebih populer dengan istilahnya dalam Bahasa Inggris, Blue Ocean Strategy, adalah strategi yang menantang perusahaan untuk keluar dari samudra merah persaingan berdarah…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-024-611-9
Deskripsi Fisik
317 hal., ill.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.802 Kim b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Manajemen pemasaran pariwisata
ANDAYANI, Ni Luh Henny

Kegiatan pemasaran memiliki peran yang sangat penting dalam pengembangan kepariwisataan di sebuah daerah. Tanpa adanya kegiatan pemasaran pada sebuah destinasi maka destinasi tersebut tidak akan di…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-262-328-1
Deskripsi Fisik
x, 89 hal.: 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 And m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Strategi Pengembangan Pemasaran Pariwisata “Towilfiets” Dalam Melestarika…
YULIANTO,Arief

Penelitian ini membahas mengenai pengembangan pemasaran pariwisata Towilfiets dalam melestarikan kearifan lokal yang terletak di Dusun Bantar, Desa Banguncipto, Kulon Progo. Towilfiets merupakan te…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 155 hal.; 31 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Yul/s/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
The House Of Raminten Sebagai Ikon Kuliner Tradisional Di Yogyakarta
PARSADA, Janihari

Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan wawancara mendalam sebagai proses pengambilan data. Sumber data dalam penelitian ini berjumlah 8 narasumber diantaranya 4 orang dari pihak pengel…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii + 107 hlm.; 30cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Par/h/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Feminist Thought
ROSEMARIE, Putnam tong

Feminist Thought merupakan sebuah pengantar paling komprehensif tentang peta feminisme, Tong menuliskannya dengan sangat detail disertai referensi yang sangat kaya. Seperti yang ditulis Tong sendir…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-3684-23-9
Deskripsi Fisik
xix+485 hal.; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
108 Ros f
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Manajemen Pemasaran; Teori dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era …
MALAU, Harman

Dalam kehidupan sehari-hari, setiap orang harus makan dan minum yang hampir semuanya dipenuhi dengan cara membeli atau menjual sesuatu untuk memenuhi kebutuhannya. Sudah sangat jelas bahwa pada z…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-289-261-8
Deskripsi Fisik
x + 350 hal., ill.; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Mal m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Manajemen Pemasaran
KOTLER, Philip

Sebagaimana tujuan dari setiap pemasar, yaitu menciptakan nilai lebih bagi pelanggannya, tujuan pengarang dalam menyusun edisi ke-12 ini pun adalah menciptakan nilai lebih bagi pembacanya. Untuk it…

Edisi
12 Jilid 1
ISBN/ISSN
979-683-817-6
Deskripsi Fisik
xxi+443 hal.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Jilid 2
KOTLER, Philip

Produk adalah elemen pertama dan terpenting dalam bauran pemasaran. Strategi produkmembutuhkan pengambilan keputusan yang terkoordinasi dalam bauran produk, lini produk,merek, serta pengemasan dan …

Edisi
13 Jilid 2
ISBN/ISSN
978-979-075-326-6
Deskripsi Fisik
xxi+412 hal.; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot m - 2
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Manajemen Pemasaran
KOTLER, Philip

Edisi terbaru ini ditulis sesuai dgn pernyataan Kotler bahwa “Pemasaran adl seni & ilmu menciptakan nilai bagi pelanggan & menangkap nilai dari pelanggan sebagai imbal-baliknya”. Sebagaimana tu…

Edisi
12 Jilid 2
ISBN/ISSN
979-683-818-4
Deskripsi Fisik
xxi+401 hal.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Strategi Pemasaran Musik Krumpyung sebagai Identitas Folk Musik Bambu Pentato…
HERIYANTI,Nooraida

Kesenian musik Krumpyung ini lahir pada masa penjajahan Belanda tahun 1919 di desa Mengasari, Hargowilis, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo. Di Tahun 1973 atas prakarsa seorang warga Desa Tegi…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 209 hal.; 31 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Her/s/2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Strategi Bisnis
TJIPTONO, Fandy

Era globalisasi dan loberalisasi perdagangan membawa dampak besar dalam berbagai aspek, diantaranya pelanggan (customer), persaingan (competition), perubahan (change), dan angkatan kerja (workforce…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789792902652
Deskripsi Fisik
xiv, 160 hal.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
650.1 Tji s c.1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengantar Pemasaran Pariwisata
SURYADANA,Liga M

Kegiatan pemasaran memiliki peran yang sangat penting dalam pengembangan kepariwisataan di sebuah daerah. Tanpa adanya kegiatan pemasaran pada sebuah destinasi maka destinasi tersebut tidak akan di…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786022891697
Deskripsi Fisik
vii, 176 hal.; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
380.478 Sur p c.1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Song of The Nativity; Being Christmas Carols, Ancient and modern
HUSK, William Henry

Karya ini telah dipilih oleh ulama sebagai budaya penting, dan merupakan bagian dari basis pengetahuan peradaban seperti yang kita kenal. pekerjaan ini direproduksi dari artefak asli, dan tetap seb…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-1-108-08288-4
Deskripsi Fisik
205.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
781.71 Hus s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Aplikasi Praktis Riset Pemasaran: Cara Praktis Meneliti Konsumen Dan Pesaing
ISTIJANTO

Aplikasi Praktis Riset Pemasaran: Cara Praktis Meneliti Konsumen dan Pesaing menekankan sisi praktik riset pemasaran di dunia nyata. Topik-topik yang populer dan sangat berguna, seperti pengukuran …

Edisi
-
ISBN/ISSN
9792214313
Deskripsi Fisik
xiii+277hal., ill.; 23cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 Ist a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Efektivitas Fotografi dalam Pemasaran Digital Di kepulauan Sangihe
ROMPAS, Audro Chustofel

Kabupaten Kepulauan Sangihe memiliki potensi wisata yang sangat menjanjikan untuk kemajuan daerah, yang berdampak terhadap peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) dan meningkatnya kesejahteraan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x+ 90 hlm.;32 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Rom/e/208
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Strategi Pemasaran Pertunjukan Jakarta Simfonia Orchestra
ASMORO,Ganang Dwi

Keberadaan sebuah kelompok orkestra simfoni membutuhkan beberapa faktor, selain sumber daya manusia yang bagus juga diperlukan strategi pemasaran yang tepat. Posisi pemasaran dalam hal ini bisa dis…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 102 hal.: il.; 31 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Asm/s/2017
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Strategi Pemasaran “Wayang Kampung Sebelah”
SITUMORANG, Setyabudhi Rahardjo

Wayang Kampung Sebelah (WKS) merupakan salah satu kelompok pertunjukan seni wayang kulit genre baru yang fenomenal di masyarakat sekarang ini serta digemari oleh banyak kalangan. Sepak terjangnya d…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii + 52 hlm.; 30cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Sit/s/2017
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Strategi Positioning dan Diferensiasi dalam Upaya Membangun Brand Studi Kasus…
SETIARINI, Agnes Tika

Ngayogjazz adalah salah satu festival musik jazz yang diselenggarakan rutin setiap satu tahun sekali di Yogyakarta. Festival ini mengalami peningkatan jumlah penonton yang signifikan setiap tahun d…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi+75 hal.;ilus.;31 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Set/s/2017
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Universal Methods of Design
MARTIN, Bella

Universal Metode Desain adalah metode buku penting bagi bidang desain. Teks rapi ini mengkompilasi dan merangkum 100 metode yang paling banyak diterapkan dan efektif desain, penelitian, analisis, d…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-1-59253-756-3
Deskripsi Fisik
208 hal.; ilus.; 25 cm
Judul Seri
100 way to research complex problems, devlop innovative ideas, and design effective solutions
No. Panggil
620.004 Mar u
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Psychopathology
HART, Bernard

Pertama kali diterbitkan pada tahun 1950 sebagai edisi kedua dari 1927 asli, buku ini menguraikan perkembangan psikopatologi dan tempatnya dalam pengobatan. Bernard Hart mengumpulkan teks dari berb…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-1-107-69364-7
Deskripsi Fisik
v+177 hal.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
616.89 Har p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Marketing plan ! Perlukah ?
WIJAYANTI, Titik

Buku ini bermaksud untuk menyajikan suatu perencanaan pemasaran yang dapat diaplikasikan segera ke dalam suatu bisnis, berisi tentang teori penunjang dan contoh-contoh konkret yang pernah dikerjaka…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-02-0143-6
Deskripsi Fisik
xvi+180 cm.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Wij m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Strategi Pengembangan Pemasaran Produk IKM Batik Pamekasan Madura Studi pada…
MARDIANA, Christin

Batik sebagai kekayaan tradisi Indonesia sebaiknya mampu bersaing di pasar regional dan nasional. Untuk itu, dibutuhkan berbagai inovasi pengembangan. Inovasi itu tidak hanya sebatas pemasaran, t…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
191 hlm.;30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Mar/s/2016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
KAJIAN KARYA STREET PHOTOGRAPHY DI GALERI ONLINE “WALKING IN NGALAM”
PURNOMO,Aji Susanto

Dokumentasi sebuah kota tak lepas dari peran fotografi. Fotografi merupakan salah satu medium perekaman sejarah peradaban sebuah kota dan dinamika aktivitas masyarakat di dalamnya. Umumnya dokument…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
iv,125 hlm.;30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/FT/Pur/k/2016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Komik: Dunia Kreatif Tanpa Batas
MAHARSI, Indiria

Komik, saat ini bukan lagi menjadi barang langka lagi bagi masyarakat dunia. Kehadirannya sering dinantikan, bahkan transformasi kemunculannya didukung oleh media -media baru yang sarat dengan muat…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789791837231
Deskripsi Fisik
x+ 172 hlm.;23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
741.55 98 Mah k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Cultural Strategy
HOLT,DouglasCAMERON, Douglas

Bagaimana cara menjelaskan kesuksesan pemasaran Nike, starbuks, Ben & Jerry's dan Jack Daniels? Model strategi dan inovasi konvensional tidaklah berguna. Ide inovasi yang paling berpengaruh dibentu…

Edisi
I
ISBN/ISSN
978-602-02-5085-4
Deskripsi Fisik
x+351 hal.;22 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
306.03 Hol c
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Komunikasi Visual Media Edukasi Pendidikan Seks Bagi Anak Usia Dini
KURNIATI, Novita Hikmah

Perlindungan Anak (Komnas PA) menyatakan tahun 2013 sebagai tahun siaga kejahatan seksual. Kasus demi kasus telah membuka mata terhadap pentingnya membekali anak-anak pendidikan seks semenjak dini …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+170 hal.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/DK/Kur/p/2016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Periklanan; Komunikasi Pemasaran Terpadu
MORISSAN

Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosiberisi sebuah pandangan kontemporer mengenai peran penting komunikasi pemasaran. Buku ini menekankan pentingnya IMC (Integrated Marketing Co…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-8730-18-1
Deskripsi Fisik
xii+394 hal.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Mar p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi

Hasil Pencarian

Ditemukan 39 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subjek : "Pemasaran"
Permintaan membutuhkan 0.00144 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Saran
image
Representasi Fotografis Silat Lintau: Silat Tuo Minangkabau Di Masa Kini
KURNIADI ,Benny
image
A world history of photography, 4th ed.
ROSENBLUM, Naomi - ZLAMANIK, Branimir
image
Filsafat Manusia; Upaya Membangkitkan Humanisme
SIHOTANG, Kasdin - MASHAD, Abdul Karim
image
Sang Pujangga: 70 Tahun Polemik Kebudayaan Menyongsong Satu Abad S. Takdir Alisjahbana
MASHAD, Abdul Karim - FEAGIN, Joe R.
image
School Art Lab; Pemberdayaan Siswa Melalui Penciptaan Seni Partisipatori
WAHIDA, Adam
Perpustakaan Pascasarjana
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Visitor
  • Login Pustakawan

Tentang Kami

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek


Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik